Breaking News

Selasa, 01 Oktober 2024

Prakiraan Cuaca di Kabupaten Grobogan Hari Rabu 2 Oktober, Berikut Daerah Berpotensi Hujan

 


Grobogan – Radar Tujuh, Informasi terbaru prakiraan cuaca untuk Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada Rabu 2 Oktober 2024 disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG. Informasi prakiraan cuaca dari pagi hingga malam hari, bisa Anda dapatkan melalui website resmi BMKG. Prakiraan cuaca ini bisa digunakan untuk acuan Anda dalam berkegiatan pada hari itu. Anda tinggal mengakses website BMKG; bmkg.go.id untuk prakiraan cuaca kabupaten kota di Jawa Tengah dan website BMKG Ahmad Yani; cuacajateng.com untuk cuaca di Kabupaten Grobogan.

Kemudian pada sore potensi hujan di Kecamatan Godong, Purwodadi, Grobogan, Brati, Gabus, Geyer, Wirosari, Tawangharjo, Toroh, Karangrayung, Penawangan, Pulokulon dan Klambu. Sedang pada malam hari potensi hujan di Kecamatan Godong, Gubugm, Purwodadi, Grobogan, Brati, Gabus, Geyer, Wirosari, Tawangharjo, Tegowanu, Toroh, Karangrayung, Penawangan, Pulokulon, Ngaringan, dan Klambu.

Selanjutnya prakiraan cuaca BMKG untuk Jawa Tengah, sebagian besar kota dan kabupaten pada Rabu 2 Oktober 2024 pagi akan cerah, berawan?utm_source=tag_article&utm_medium=tag_article">cerah berawan. Pada siang hari sebagian besar kabupaten kota di Jawa Tengah akan berawan dan berawan?utm_source=tag_article&utm_medium=tag_article">cerah berawan. Potensi hujan di Banjarnegara, Purwokerto, Purbalingga dan Wonosobo. Lalu sore hari akan cerah dan berawan?utm_source=tag_article&utm_medium=tag_article">cerah berawan. Potensi hujan di Banjarnegara, Purwokerto, Purbalingga, dan Wonosobo.

Sedangkan pada malam hari sesuai prakiraan cuaca potensi hujan di Banjarnegara, Purwokerto, Demak, Mungkid, Purbalingga, Wonosobo, Semarang, dan Surakarta. Cl – Sumber : Mediapurwodadi.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar